Cara daftar cumaceban


Sekarang saya akan memberi tau cara daftar cumaceban "LENGKAP" saya rasa tutorial dibawah ini lengkap jadi anda tidak perlu liat tutorial melalui video dan tidak terlalu boros kuota :) 

Pastikan HP anda tidak pernah di root jika di root anda tidak bisa memainkan game cumaceban.ini ,contoh eror :
Jika anda tidak bisa mengatasi masalah ini,saya sarankan untuk memainkan game cumaceban melalui PC/Laptop dengan menggunakan BlueStack atau yang lainnya

1. Download game cumaceban.com di playstore
2. Sesusah di download , langsung saja buka gamenya
3. Selesai nunggu loadingnya akan muncul gambar seperti ini
disitu ada 2 pilihan untuk bermain game cumaceban,terserah kalian mau daftar melalui Facebook atau Register Now!!
4. Selesai Login,tekan Gambar "l>" dan setelah tekan gambar l> disitu ada Bonus harian berupa hadiah nyawa tambahan,jika anda tidak memainkan game 1 hari,bonus harian akan kembali ke hari ke 1


                                                                                                                                                                   

5. Dan sekarang anda klik gambar yang dilingkari warna merah !!
6. Pilih tombol MAU untuk daftar jadi AgentCeban
7. Lalu tekan gambar panah ke kanan dan jangan lupa dipahami

Setelah selesai anda akan diberi kode Agent anda dan tekan kata SIAP!!

8. Sekarang anda disuruh memasuki Kode Sakti Agent ceban,dibanding loe masukin kode agen ceban yang tidak lu ketahui,dia tinggal di negara mana dan lu tidak dapat hadiah apa2 sama dia,apalagi kalau anda dipaksa bermain terus sama dia.Mendingan lu masukin kode sakti gw yaitu : "692310b60" jadi pasukan gw santai bro,jika lu terpilih dapat hadiah,gw akan ngehubungi lu lewat email.
Dan sekarang anda sudah jadi agent ceban,dan langkah selanjutnya saya sarankan untuk klik kata BACA!! supaya anda semakin paham tentang tugas Agent ceban dan jangan lupa klik gambar " -> "untuk melanjutkan
Ubahlah avatar anda supaya semakin keren.
Jika sudah di ikuti secara teliti dan sama saya yakin anda sudah terdaftar jadi agent ceban.

Untuk cara maen gamenya,Tepokan,Ambil gaji dll Silahkan liat di :  http://cumaceban.com/ atau tanya di
Dan jangan lupa follow instagram : cumaceban.com
Sekarang tugas anda mencari pasukan ceban sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan gaji yang memuaskan~

0 Response to "Cara daftar cumaceban"

Posting Komentar